360 Security Antivirus terbaik dengan fitur lengkap dan ringan


Kali ini saya akan membahas antivirus terbaik saat ini,yaitu antivirus 360 Security. Antivirus 360 Security adalah aplikasi buatan Qihoo asal China , dan fitur fiturnya memang sangat lengkap gan. Fitur keamanan yang lengkap mulai dari pembersih sampah, sampai pemblokiran nomor dan SMS yang tidak dinginkan. Tapi, itu belum semuanya. Aplikasi ini juga punya beberapa kelebihan lain yang bisa membuatnya menjadi pusat kendali smartphone Anda.

# Pembersih file sampah

Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga sangat ringan, karena hanya memakan Ram 20MBan saja. Ketika membuka aplikasi ini untuk pertama kali – setelah membaca beberapa instruksi ‘sambutan’  Anda akan langsung diperlihatkan status seluruh memori smartphone Anda; berapa banyak memori yang telah terpakai, dan berapa kapasitas maksimalnya. Dari sini Anda bisa langsung membersihkan memori Anda dari file-file sampah yang tidak berguna dengan menekan tombol “Clean Up” yang tersedia.



#Bisa mengunci aplikasi pribadi

Yap kelebihan lain yang dimiliki 360 Security adalah kita bisa mengunci  aplikasi yang kita inginkan seperti bbm,camera,galeri,kontak,pesan dll untuk mengaktifkan fitur ini Silahkan Pencet "AppLock" ==> Pilih aplikasi yang ingin Di kunci ==> Masukkan pola atau Pin ==> Selesai



#Pembersih RAM
Dengan fitur ini maka kamu bisa menghemat baterai kalian karena fitur ini akan mematikan aplikasi yang berjalan di latar bealakang, dan juga akan mempercepat kinerja android kamu lho. Untuk mencoba fitur ini, Pergi ke TAB "TINGKATKAN" ==> Pencet tombol gambar roket ==> Selesai.



#Monitor Data

Dengan fitur ini kita bisa mengetahui pemakaian kuota hari ini dan juga  pemakaian bulan ini, bisa juga kita mengaktifkan fitur "Atur Batas" yang artinya kita bisa membatasi pemakaian internet kita sesuai yang telah kamu setting, dan jika pemakaian internet kita sudah tercapai maka akan muncul Notifikasi untuk menonaktifkan data seluler.



#Anti maling dan gangguan

Pada menu “Call & SMS Blocker”, Andabisa memasukkan nomor-nomor yang Anda ingin blokir sehingga Anda tidak akan menerima panggilan dan SMS dari nomor tersebut. Anda bisa mengambil nomor-nomor yang Anda ingin blokir dengan mengambilnya dari catatan panggilan, kotak SMS, daftar kontak, atau memasukkannya secara manual.





Link download via playstore Download Disini

Link diatas otomatis Redirect ke Playstore gan
Mungkin masih ada fitur lain yang belum saya sebutkan diatas seperti, Pindah App ke MMC, Hapus App System, fitur Tenukan ponsel saya, dll

4 Komentar untuk "360 Security Antivirus terbaik dengan fitur lengkap dan ringan"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel